Kopi Luwak Tiga Dunia

JUAL KOPI LUWAK ASLI 100% MURNI DAN ORIGINAL: Ready Kopi Luwak Blend, Kopi Luwak Arabica, Kopi Luwak Robusta CP 08993000015

Selasa, 19 Desember 2017

Kopi Luwak Adalah Kopi Termahal Di Dunia

| No comment


Seperti yang diketahui khalayak bahwa kopi luwak adalah salah satu jenis kopi yang paling mahal di dunia. Kopi luwak diyakini memiliki cita rasa yang berbeda dibanding dengan jenis kopi lain.

Di luar negeri harga kopi luwak asli bisa sangat mahal mencapai angka 100 ribu hingga 300 ribu per cangkir saja. Bayangkan anda harus merogoh kocek sedalam itu untuk menikmati satu cangkir saja, bahkan menurut Guiness Book of Records, Amerika menjual 1 kg kopi Luwak seharga Rp 10 juta. Sementara di Outlet DSTRKT Picadily London, satu gelas kopi Luwak seharga Rp 1 juta.

Kopi Luwak merupakan jenis kopi yang berasal dari Indonesia, dengan cita rasa, aroma khas dan manfaat kopi luwak. Kopi ini dinobatkan sebagai kopi termahal di dunia.

Proses untuk mendapat kopi Luwak juga terbilang unik, sebab biji kopi melalui fermentasi melalui pencernaan hewan Luwak. Di mana biji kopi yang tidak tercerna diolah menjadi minuman termahal. Selain itu banyak manfaat kopi luwak untuk manusia, sehingga tidak heran hargnya selangit.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar