Kopi Luwak Tiga Dunia

JUAL KOPI LUWAK ASLI 100% MURNI DAN ORIGINAL: Ready Kopi Luwak Blend, Kopi Luwak Arabica, Kopi Luwak Robusta CP 08993000015

Minggu, 21 Januari 2018

Mengapa Harga Kopi Luwak Mahal? Cari Jawabannya di sini

| No comment

Mengapa Harga Kopi Luwak Mahal? Cari Jawabannya di sini


Seperti yang diketahui khalayak bahwa kopi luwak adalah salah satu jenis kopi yang paling mahal di dunia. Kopi luwak diyakini memiliki cita rasa yang berbeda dibanding dengan jenis kopi lain.
Indonesia sendiri adalah negara penghasil kopi terbesar di dunia nomor empat di dunia setelah Brazil, Vietnam dan Kolombia. Tak heran ragam harga kopi di Indonesia pun sangat bervariasi termasuk harga kopi luwak.

Proses Pembuatan Yang Menyebabkan Harga Kopi Luwak Mahal

Setiap panen raya, Indonesia bisa menghasilkan berton-ton biji kopi. Dari sekian ton tersebut, hanya 100 hingga 1000 kilogram saja yang bisa diciptakan menjadi kopi luwak. Hal ini pun dilakukan menggunakan hewan luwak bukan mesin.

Luwak adalah hewan yang dikenal mampu memilih biji kopi berkualitas. Hewan ini pun hanya makan biji kopi sebagai pencuci mulut selain jenis buah-buahan lain. Biji kopi memiliki tingkat kepadatan tertentu yang tidak mampu tercerna oleh hewan ini.

Biji-biji kopi berkualitas tersebut akhirnya keluar bersamaan dengan kotoran luwak. Proses fermentasi alami yang membutuhkan waktu 8-12 jam sebelum akhirnya dikeluarkan. Proses yang alami yang tidak mudah inilah yang membuat harga kopi luwak menjadi sangat mahal. Apalagi adanya orang yang tidak bertanggung jawab hingga melakukan eksploitasi hewan luwak membuat pemerintah turut serta melakukan upaya pemeliharaan dan pengawasan pembuatan kopi paling mahal di dunia ini.

Jenis kopi luwak yang dihasilkan pun berbeda dari luwak tangkar dan luwak liar. Kopi hasil fermentasi luwak liar lebih mahal karena insting yang masih alami sehingga bisa memilih biji kopi berkualitas. Berbeda dengan luwak tangkar yang memang memiliki porsi makan biji kopi lebih banyak.

Harga Kopi Luwak Paling Mahal Yang Wajib Diketahui

Harga kopi luwak asli bisa sangat mahal bisa mencapai angka 100 ribu hingga 300 ribu per cangkir saja. Bayangkan anda harus merogoh kocek sedalam itu untuk menikmati satu cangkir saja. Namun, hal tersebut tentu sebanding dengan proses fermentasi yang sulit dan tak mudah dalam sekali panen. Satu kilogram biji kopi luwak berkualitas pun dibanderol dengan harga 1 juta ke atas.

Kopi luwak memiliki kandungan yang lebih rendah sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag, diabetes dan jantung. Hal ini pula yang membuat harga kopi ini melonjak drastis sebab permintaan pasar jauh lebih tinggi daripada penawaran yang ada. Mungkin anda pun wajib mencicipi kopi luwak yang memiliki aroma khas. Cita rasa berkualitas jelas dibarengi dengan harga kopi luwak yang mahal.

Jika anda ingin membeli kopi luwak yang memiliki harga sangat murah maka wajib mencurigai hal tersebut. Bisa jadi kopi luwak yang anda beli adalah kopi luwak palsu. Ada substansi tambahan yang membuat kopi tersebut memiliki cita rasa mirip kopi luwak.

Anda harus memastikan bahwa anda membeli kopi luwak di tempat yang telah memiliki kredibiltas sebagai penjual kopi luwak asli. Salah satu ciri utama adalah menawarkan harga kopi luwak yang standar. Nah, anda tertarik membeli biji kopi luwak berkualitas?


kopi luwak,luwak,harga kopi,harga kopi luwak,kopi luwak asli,luwak kopi,jual kopi luwak,luwak white coffee,jual kopi,green coffee,harga kopi luwak asli,jual kopi luwak asli,white coffee luwak,kopi luwak arabica,kopi luwak white coffee,kopi gayo,distributor kopi luwak white coffee,luwak coffee,beli kopi luwak,distributor kopi luwak,jual beli kopi luwak,kopi indonesia,indonesian coffee,harga kopi luwak white coffee,asal kopi luwak,kopi coffee,jual kopi luwak liar,harga binatang luwak,kopi luwak harga,harga luwak white coffee,kopi luwak liar,produsen kopi luwak,jual luwak,kopi luwak arabika,website kopi,luwak white kopi,kopi luwak original,kopi tugu luwak,white kopi luwak,budidaya kopi luwak,reseller kopi,luwak coffee bali,pabrik kopi luwak,kopi,kopi luwak premium,harga kopi robusta,bisnis kopi luwak,jual kopi aceh,kopi white coffee,jual kopi arabika,koffie luwak,kopi luwak indonesia,ternak luwak kopi,kopi luwak bali,kopi mandheling,kopi luwak jual,harga kopi luwak white koffie,luwak white coffee website,pengepul kopi luwak,usaha kopi luwak,jual kopi toraja,jual kopi asli,jual kopi online,tai luwak,harga luwak white coffee per sachet,jual kopi robusta,kopi white luwak,arabica kopi luwak,penjual kopi luwak,rasa kopi luwak,kemasan kopi luwak,kopi luwak sachet,harga white coffee luwak,kopi luwak jakarta,harga luwak white coffee sachet,racikan kopi,hewan luwak kopi,kopi luwak white kopi,kopi luwak toraja,harga jual kopi,jual kopi aroma,luwak ice koffie,grosir kopi luwak,harga white coffee luwak sachet,jual kopi malabar,bungkus kopi luwak,luwak ice coffee,jual kopi indonesia,kopi luwak cikole,kopi luwak bandung,kopi di indonesia,kopi luwak lampung,kopi bubuk luwak,khasiat kopi luwak,pengolahan kopi luwak,hewan luwak,kopi luwak gayo,binatang luwak,kopi luwak halal
Tags : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar