Kopi Luwak Tiga Dunia

JUAL KOPI LUWAK ASLI 100% MURNI DAN ORIGINAL: Ready Kopi Luwak Blend, Kopi Luwak Arabica, Kopi Luwak Robusta CP 08993000015

Senin, 01 Januari 2018

Kopi Petik Merah

| No comment
Biji kopi secara alami mengandung senyawa organik calon pembentuk citarasa dan aroma khas kopi (Kafein dan Caffeol). Pada kondisi yang benar-benar matang, senyawa tersebut berada dalam jumlah maksimum, itulah yang membuat cita rasa kopi petik merah menjadi spesial.



Kopi Petik Merah Tiga Dunia

Kopi Luwak Blend
Rp130.000,-


Sekarang kamu harus tahu ! Apa yang membuat kopi petik merah ISTIMEWA

Kopi Mewah Petik Merah merupakan produk unggulan terbuat dari 100% biji kopi robusta yang telah ranum/matang, sehingga menghasilkan produk kualitas tinggi dengan aroma dan rasa yang kuat. Sehingga terciptakan rasa yang begitu sempurna dan yang benar-benar kopi. Menghasilkan kualitas kopi grade 1.

MENGAPA HARUS KOPI PETIK MERAH Buah kopi yang paling baik untuk dipanen adalah yang telah matang penuh, artinya buah telah berwarna merah. Namun karena berbagai alasan, para petani sering memanen buah yang masih berwarna kuning bahkan hijau, padahal karakteristik buah kopi akan berbeda dengan perbedaan tingkat kematangan.

Biji kopi secara alami mengandung senyawa organik calon pembentuk citarasa dan aroma khas kopi (Kafein dan Caffeol). Pada kondisi yang benar-benar matang, senyawa tersebut berada dalam jumlah maksimum. Itu sebabnya kopi bubuk yang diolah dari kopi petik merah atau buah kopi masak optimum memiliki citarasa dan aroma yang lebih harum dibandingkan kopi hasil panen asalan (campuran)

Kopi Mewah Petik Merah memiliki ciri khas rasa ringan, aroma harum, lembut, dan mudah untuk dinikmati membuat kopi ini begitu istimewa bagi para pecinta kopi.

Sajikan kopi sepesial, harum dan nikmat bersama keluarga dan teman-teman anda Nikmati segera Kopi Mewah Petik Merah untuk kepuasan para penikmat kopi.


Pesan Otomatis Kopi Luwak Pesan Manual Kopi Luwak
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar